Rabu, 07 Desember 2016

Waktu Hadapi Vietnam Indonesia Utak-Atik Strategi

www.ubcpk.net/8

POKER ONLINE TERBAIK | Manajer Timnas Indonesia, Alfred Riedl, akan menggunakan salah satu dari pola 4-4-1-1 atau 4-4-2 saat bertemu Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2016, Rabu (07-12-2016) malam WIB. Kalau targetnya mengincar hasil imbang, pola 4-4-1-1 bisa dikedepankan.

" Dalam pola tersebut, Indonesia akan memiliki lima gelandang sekaligus. Sebut saja Andik Vermansyah, Evan Dimas, Bayu Pradana, Stefano Lilipaly dan Rizky Ripora. Dengan menumpuk skuad di tengah membuat Indonesia berpotensi lebih menguasai pertandingan, layaknya saat tim asuhan Riedl mengalahkan Singapura 2-1.

" Namun sisi minus dari strategi tersebut, Indonesia hanya memainkan satu penyerang yang kemungkinan besar ditempati Boaz Solossa. Berdirinya Boaz sendirian di lini depan akan memudahkan lini belakang Golden Stars –julukan Vietnam– mematikan penyerang milik Persipura Jayapura tersebut.

Akankah Timnas Indonesia Mengalakan Vietnam Di Leg Kedua Semifinal Fiala AFF 2016 Nantinya ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE TERBAIK


POKER ONLINE TERBAIK | Hal itu terbukti saat Indonesia menghadapi Singapura, yang mana Boaz beberapa kali kehilangan bola akibat pressing ketat yang dilakukan Daniel Bennett dan kawan-kawan. Tetapi, jika mengincar hasil yang lebih baik sekadar hanya imbang, pola 4-4-2 dapat dikedepankan.

" Pola tersebut terbukti ampuh saat Indonesia mengalahkan Singapura dan Vietnam dengan skor identik 2-1. Saat bertemu Singapura, awalnya Indonesia menggunakan pola 4-4-1-1. Tetapi, di awal babak kedua, Riedl mengubahnya menjadi 4-4-2 setelah Evan Dimas digantikan Ferdinand Sinaga.

" Formasi itu juga terbukti meningkatkan ketajaman Boaz. Sekadar diketahui, tiga gol Boaz yang dicetak di Piala AFF 2016 terjadi saat Indonesia menggunakan pola 4-4-2. Sepertinya Boaz membutuhkan tandem di lini depan untuk merobek-robek pertahanan lawan.

0 komentar:

Posting Komentar