Monday, December 19, 2016

Pernyataan Konfirmasi Nasri Atas Larangan Seks Gurdiola


POKER ONLINE TERBAIK | Gelandang The Citizens, Samir Nasri, mengklarifikasi larangan kegiatan seksual yang diterapkan pelatih The Citizens –julukan Manchester City, Pep Guardiola, kepada para skuadnya. Menurutnya, apa yang dia katakan telah keliru dan berbeda dengan apa yang diungkapkan Guardiola.

Nasri yang saat ini pindah menuju Sevilla dengan status sebagai skuad pinjaman, mengklaim kalau manajer berkebangsaan Spanyol tersebut melarang skuadnya untuk melakukan kegiatan seksual pada malam hari. Hal tersebut berguna untuk menghindari cedera otot ketika pertandingan.

Akan tetapi ketika diwawancarai, Guardiola dengan tegas membantah hal tersebut. Eks manajer Bayern Munich ini malah menginstruksikan setiap skuadnya untuk berhubungan seksual guna meningkatkan permainannya di lapangan.

Komentar saya kemarin telah diubah. Saya tidak pernah melarang skuad untuk melakukan hubungan seksual. Namun dia pernah mengatakan kepada kami untuk tidak melakukannya sebelum tengah malam," terang Nasri, menyadur dari Sportsmole, Senin (19-12-2016).

Dia bisa mengatakan apa yang ingin dikatakan, namun saya tahu apa yang dia katakan kepada kami karena saya berada di sana saat itu. Sekarang saya ingin bertanya kepadanya, 'Apakah Anda melarang hubungan seksual? Hal ini sangat normal dan Guardiola tidak pernah melarangnya. Ia hanya berkata jangan melakukan hubungan seksual sebelum tengah malam," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment