Minggu, 11 Desember 2016

Moyes Kritik Keputusan Wasit Karena Sunderland Dihukum Penalti

www.ubcpk.net/8


POKER ONLINE TERBAIK | Pelatih The Black Cats -julukan Sunderland "David Moyes", mengkritik keputusan wasit Craig Pawson yang memberikan tendangan penalti kepada Swansea City. Akibatnya Sunderland harus mengalami kekalahan telak dengan skor 3-0 di Liberty Stadium.

" Awalnya Sunderland berada di posisi ke-18 dalam papan klasemen sementara Liga Inggris. Tetapi kekalahan saat bertandang menuju markas Swansea, membuat klub binaan eks pelatih Setan Merah itu terpuruk pada posisi 20.

Mampukah Sunderland Pada Pertandingan Selanjutnya Bangkit Dari Keterpurukan Yang Sekarang Ini ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE TERBAIK


POKER ONLINE TERBAIK | Kala itu Wasit memberikan hadiah tendangan penalti yang di eksekusi oleh gelandang Swansea, Gylfi Sidgurdsson. Penalti itu diberikan karena wasit menilai tangan Jason Denayer menyentuh bola ketika berada di daerah kotak penalti.

Kami sudah melakukan yang terbaik. Kami telah melakukan segala cara untuk memperoleh kemenangan, tetapi sayangnya hal itu tidak berjalan dengan baik," ungkap Moyes, melansir dari Soccerway, Minggu (11-12-2016).

Itulah hukum yang berada di liga ini. Kami sempat memenangkan pertandingan melawan Hull City dengan skor 3-0. Tetapi Swansea telah mengalahkan kami dengan skor 3-0. Hal ini membuat posisi akhir liga menjadi semakin ketat," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar