Saturday, December 17, 2016

James Rodriguez - Di Real Madrid Saya Bahagia


POKER ONLINE TERBAIK | Anyar gelandang Los Blancos "James Rodriguez", menegaskan bahwa dirinya bahagia di Los Blancos –julukan Madrid– dan tidak berniat untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Nama skuad berpaspor Kolombia tersebut memang sempat disebut-sebut akan mengakhiri kariernya di El Real dalam waktu dekat.

" Minimnya kesempatan bermain yang diberikan, disinyalir menjadi salah satu alasan James ingin hengkang dari Santiago Bernabeu. Akan tetapi sepertinya, hal tersebut tak lagi dirasakan James.

Akankah James Rodriguez Diberi Kesempatan Bermain Lebih Banyak Lagi Agar Dirinya Tidak Hengkang Dari El Real ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE TERBAIK


POKER ONLINE TERBAIK | Pria berusia 25 tahun itu dipercaya untuk tampil di laga kontra Borussia Dortmund dan Deportivo La Coruna. James Rodriguez juga menyatakan bahwa dirinya enggan untuk hengkang dari El Real dan berharap dapat tampil di final Piala Dunia Klub.

" Saya senang di sini. Saya harap saya dapat bermain di final," jelas James, mengutip dari Soccerway, Sabtu (17-12-2016).

" Saya ingin menambah gelar juara. Saya harap dapat terus tampil baik," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment