Monday, November 28, 2016

Barito Putera Tidak Di Remekan Sriwijaya FC


POKER ONLINE TERBAIK | Sriwijaya FC (SFC) sama sekali tak menganggap remeh Barito Putera, meskipun Laskar Joko Tingkir menjadi tim juru kunci Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Berada paling buncit, sebenarnya wajar bila tim lawan menganggap remeh Luis Carlos Junior dkk, Namun tidak bagi SFC.

" Tim asal Palembang (Sumsel) ini terus melakukan persiapan melawan Barito sampai hari terakhir jelang pertandingan.

" Kita sudah siapkan strategi dan Kondisi siap sejak pulang dari Serui. skuad latihan set piece, bertahan dan menyerang," kata manajer SFC Widodo Cahyono Putro, Minggu 27 November 2016.


Mampukah Barito Putera Mengalahkan Sriwijaya FC ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE TERBAIK


POKER ONLINE TERBAIK | Manajer mengusung tiga poin di laga kali ini. Tak boleh lagi ada poin yang lepas di laga kandang.

" Namun kita tahu Barito tim bagus. Diisi skuad pengalaman. Skuad harus bisa fokus dan hati-hati lawan Barito," sambung Widodo Cahyono Putro.

POKER ONLINE TERBAIK | Skuad diharapkan Widodo dapat memperlihatkan hasil latihan selama empat hari terakhir. Supardi Nasir serta kolega harus menjaga kondisi, semangat dan menjalankan taktik, strategi yang sudah ditetapkan.

" Jaga tren positif dengan komunikasi antarskuad di lapangan dan harus termotivasi. Skuad tak boleh kalah semangat dengan Barito Putera, ini laga kandang kita jadi harus lebih semangat," tutup mantan legenda Timnas Indonesia tesrebut.

" Semangat Barito untuk keluar dari dasar klasemen, diharapkan Widodo sampai mengalahkan semangat SFC untuk menyelesaikan kompetisi di peringkat ketiga ataupun menang di depan pendukung sendiri.

0 comments:

Post a Comment