Kamis, 18 Agustus 2016

MASA DEPAN CASILLAS PELATIH ANYAR SPANYOL TAK BERANI JAMIN


POKER ONLINE TERBAIK | Kiper senior Spanyol yakni, Iker Casillas harus menerima bahwa posisinya di timnas harus tergeser secara perlahan. Itu terjadi karena mengingat Spanyol kini memiliki banyak talenta muda di posisi penjaga gawang.

" Pada gelaran Piala Eropa 2016 yang lalu, Casillas bahkan harus merelakan posisinya pada David de Gea. Pelatih baru Timnas Spanyol yakni, Julen Lopetegui mengaku sangat menghargai sosok Casillas. Akan tetapi dirinya tak menjamin bahwa Casillas akan menjadi penjaga gawang utama di masa yang akan datang.

Mengapa Masa Depan Casillas Tidak Berani Di Jamin Oleh Pelatih Spanyol ? Kita Lihat Saja Nantinya Bagaimana - POKER ONLINE TERBAIK


POKER ONLINE TERBAIK | Anda harus menghargai skuad yang sudah menghabiskan waktu bersama dengan negara untuk jangka panjang. Bagi saya Iker Casillas adalah salah satu dari mereka meski ada juga yang lainnya," ujar Lopetegui seperti diberitakan Football Espana, Jumat (19-08-2016).

" Saya sangat salut dengan segala sesuatu yang telah ia menangkan dan komitmennya kepada tim. Namun saya tak bisa mengambil keputusan hanya karena itu.  Saya akan menggunakan jasa mereka karena penampilan," tambahnya.

" Saya belum berbicara dengannya. Saya juga belum berbicara kepada yang lain. Saya tidak akan berkomentar dengan apa yang terjadi pada Piala Eropa 2016 lalu karena saya tidak ada dalam tim tersebut," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar