Selasa, 12 Juli 2016

POKER ONLINE TERBAIK | REKOR SURAJAYA SIAP DI USIK AREMA CRONUS


POKER ONLINE TERBAIK | Stadion Surajaya terbilang jahat untuk tim tamu sejak Persela Lamongan ditangani Sutan Harhara. Dalam dua laga terakhir di stadion tersebut, Persela melahap dua kemenangan. Tapi rekor tersebut terancam terusik dengan kedatangan Arema Cronus.

" Arema sendiri datang dengan membawa misi ingin melanjutkan tren kemenangan di Indonesia Soccer Championship (ISC). Pelatih Arema Milomir Seslija menebar optimistisme dengan mengatakan timnya dalam kondisi baik untuk melanjutkan kompetisi.

" Seusai libur lebaran, Milo melihat timnya tidak mengalami kendala kebugaran dan siap merancang strategi sebelum berabgkat ke Kota Soto. Tidak ada pemain yang kelebihan berat badan, sehingga dia cukup memulihkan kondisi skuad saja.

POKER ONLINE TERBAIK | Saya lihat kondisi skuad cukup bagus dan mereka menjaga tubuh mereka selama liburan. Tidak ada yang kelebihan berat badan sehingga semua bebas denda. Saya tinggal meningkatkan level kondisi sehingga bisa siap menghadapi Persela Lamongan," tutur Milomir Seslija.

" Milo sekaligus mengatakan dirinya belum sampai pada tahap mempelajari kekuatan Persela karena masih ada waktu untuk persiapan sebelum bentrok pada 17 Juli mendatang. Namun dia menyatakan Arema harus bisa meraih angka di Stadion Surajaya.

" Kami tahu Persela sedang kesulitan di papan bawah klasemen. Namun mereka terbukti menang di dua pertandingan kandang. Kami harus bisa bermain efektif dan tidak boleh kalah dengan motivasi tuan rumah. Saya yakin bisa mendapatkan angka," demikian optimisme Milo.

Mampukah Arema Cronus Melampaui Rekor SuraJaya ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE TERBAIK


POKER ONLINE TERBAIK | Tim berjuluk Singo Edan sejauh ini masih menunggu kondisi Hendro Siswanto yang bermasalah dengan lututnya. Namun walau pun Hendro absen sekali pun, tampaknya bukan sebuah problem besar karena Arema pernah bermain tanpa dia dalam beberapa laga.

" Esteban Vizcarra juga sempat tidak bisa berlatih normal saat kembali berlatih usai liburan. Tetapi kondisinya tidak begitu mengkhawatirkan dan diperkirakan bisa bugar akhir pekan ini. Milo sendiri tak menunjukkan kekhawatiran dengan kondisi kedua skuadnya itu.

" Kami sering menghadapi masalah cedera musim ini, jadi saya tidak panik jika ada satu-dua skuad yang kurang fit. Kami harus menunggu perkembangannya dan kalau pun ada skuad absen, kami sudah siap menempatkan penggantinya," demikian Milo.

0 komentar:

Posting Komentar