Monday, July 25, 2016

POKER ONLINE TERBAIK | BIKIN MANCHESTER UNITED GIGIT JARI DENGAN KEPUTUSAN VARALEN


POKER ONLINE TERBAIK | Raphael Varane menjadi salah satu incaran prioritas Setan Merah di bursa transfer kali ini. Manajemen Manchester United sempat percaya diri bisa mendapatkan jasa bek Timnas Prancis itu, lantaran Raphael Varane jarang tampil bersama Real Madrid sepanjang musim lalu.

" Namun rencana Setan Merah pun nampaknya harus urung terjadi di bursa transfer musim panas 2016. Pasalnya Varane sendiri mengaku masih ingin berseragam Los Blancos pada musim 2016-2017.

" Ya, saya ingin bertahan di Los Blancos sepanjang musim 2016-2017. Saya merasa bahwa segala terdapat di sini untuk menunjang perkembangan kemampuan bermain saya," ucap Varane, seperti disadur dari Goal, Senin (25-07-2016).

Siapa Pemain Incaran Man United Berikutnya Untuk Menggantikan Varane Yang Bertahan Di Real Madrid ? Kita Lihat Saja Nantinya Siapa - POKER ONLINE TERBAIK


POKER ONLINE TERBAIK | Saya merasa sangat dicintai oleh klub dan juga para pendukung, yang selalu mendukung saya sama baiknya dengan kebanyakan para skuad muda lainnya," sambung skuad bertahan berusia 23 tahun tersebut.

" Para skuad dengan kualitas terbaik ada di sini, segala hal ada di sini untuk membantu Anda berkembang dan saya sangat antusias merasakan perkembangan. Jadi tidak ada alasan bagi saya pergi dari sini," imbuhnya.

" Raphael Varane sendiri tengah berjuang untuk mengembalikan kondisi fisiknya seperti semula, usai mengalami cedera parah sesaat sebelum pertandingan Final Liga Champions 2015-2016 antara Real Madrid Vs Atletico Madrid.

0 comments:

Post a Comment