Kamis, 19 Mei 2016

POKER ONLINE TERBAIK | BEK THE REDS BERHARAP MENDAPAT PERPANJANG KONTRAK


POKER ONLINE TERBAIK | Bek The Reds, " Kolo Toure ", sangat mengharapkan ditawari kontrak baru dengan The Reds dalam beberapa minggu ke depan. Kontrak Toure dengan klub yang bermarkasi di Anfield ini kabarnya akan berakhir pada akhir Juni 2016.

" Meski demikian, sejumlah laporan menyebutkan pelatih " Jurgen Klopp " kemungkinan besar akan melepas skuad berkebangsaan Pantai Gading tersebut untuk secepatnya meninggalkan Anfield. Tetapi, bek tengah veteran itu menegaskan akan menerima dan menghormati semua hasil yang diputuskan pelatihnya.

Akankah Liverpool Perpanjang Beknya Yakni "Kolo Toure" ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE TERBAIK 


POKER ONLINE TERBAIK | Saya tidak mengetahui apakah saya masih akan bermain disini hingga musim depan, saat ini saya hanya ingin menikmati waktu saya bersama skuad. Klub ini adalah sebuah klub yang sangat fantastis, namun kami akan melihat apa yang akan terjadi kedepannya," tegas pesepakbola berusia 35 tahun tersebut, seperti dihimpun Sportsmole, Kamis ( 19-05-2016).

" Tentu saja saya ingin tinggal di sini. Ini merupakan klub yang baik, namun manajer mungkin memiliki rencana lain dan saya harus menghormati setiap keputusannya. Jurgen Klopp merupakan seorang manajer top sehingga saya tahu apa yang akan ia lakukan," urainya.

0 komentar:

Posting Komentar