Monday, March 28, 2016

POKER ONLINE TERBAIK | KALAU WENGER HENGKANG - ARSENAL BAKAL SEPERTI MU



POKER ONLINE TERBAIK | Mantan Skuat The Gunners "Luis Boa Marte" mewanti-wanti fans yang meminta Arsene Wenger mundur. Jika saja The Gunners ditinggal Wenger, maka mereka bisa bernasib sama seperti Manchester United saat ini.

" Wenger terus didesak untuk mundur usai serangkaian hasil buruk yang didapat tim selepas pergantian tahun. Sempat menguasai puncak klasemen, Arsenal kini terlempar ke posisi ketiga klasemen dan berselisih 11 angka dari Leicester City di puncak.

" Dengan Premier League menyisakan tujuh pekan lagi, maka peluang Arsenal jadi juara liga terbilang berat dan mereka tinggal mengharapkan Leicester atau Tottenham Hotspur terpeleset.

POKER ONLINE TERBAIK | Inilah yang membuat posisi Wenger dalam tekanan hebat karena peluang merebut trofi di ajang lain juga sudah musnah. Wajar jika fans kemudian melakukan protes keras kepada klub dan juga manajer.

" Salah satu mantan pemain Arsenal, Boa Marte, justru tidak sependapat dengan fans yang menginginkan Wenger mundur. Pasalnya, Arsenal akan sulit mencari pengganti Wenger dan bakal bernasib sama seperti MU, jika ditinggal pria asal Prancis tersebut.

" MU sepeninggal Sir Alex Ferguson pada 2013 mengalami penurunan drastis meski sudah melakukan dua kali pergantian manajer, David Moyes serta Louis van Gaal, serta belanja besar lebih dari 250 juta poundsterling dalam dua musim terakhir.

" Saya yakin pada manajer. Sudah pasti dia akan bertahan di sini musim depan. Arsene Wenger membuat filosofi yang kami pakai di Arsenal. Orang-orang bisa bicara dan protes, tapi saya tidak ingat kapan terakhir manajer lain mampu membawa tim juara tanpa terkalahkan,” ujar Boa Marte seperti dikutip Soccernet.

Apa Benar kalau Wenger Hengkang Arsenal Bisa Seperti Manchester United ? Kita Lihat Saja - POKER ONLINE TERBAIK


POKER ONLINE TERBAIK | Hati-hati dengan apa yang Anda minta. Lihat saja Manchester United sepeninggal Ferguson, siapa yang sukses? Tidak ada. Arsenal juga akan mengalami hal serupa,” sambung mantan pemain periode 1997 hingga 1999 tersebut.

" Kita bisa lihat hasil-hasil yang didapat United dan posisi mereka di klasemen. Segalanya tidak berjalan baik, bukan karena David Moyes dan Louis van Gaal manajer yang jelek tapi Ferguson membuat pola, cara bermain. Mereka tidak bisa membuat tim bermain dengan gaya sama.”

" Tentu saja ada sesuatu terjadi karena mereka tiba-tiba saja sulit juara dan kini mereka juga kesulitan finis empat besar,” tutup pria asal Portugal tersebut.

0 comments:

Post a Comment