Thursday, December 17, 2015

POKER ONLINE TERBAIK | MOURINHO - ISTRAHATLAH DULU


POKER ONLINE TERBAIK | Perpisahan dengan The Blues membuat Jose Mourinho kehilangan pekerjaan sebagai manajer. Demi kebaikannya sendiri, Mourinho disarankan untuk beristirahat sementara waktu.

" Mourinho resmi berpisah - meskipun media-media Inggris menyebutnya dipecat - dengan The Blues pada Kamis (17-12-2015). Hal itu merupakan konsekuensi dari buruknya hasil yang didapat The Blues pada musim ini.

" Dengan Pemain yang relatif sama, bahkan bisa dibilang bertambah kuat karena masuknya beberapa pemain baru, Chelsea justru terseok-seok. Chelsea sudah kalah sembilan kali dalam 16 laga awal Premier League.

" The Blues kini terpuruk di papan bawah dengan perolehan 15 poin. Mereka cuma berjarak satu poin dari zona degradasi.

POKER ONLINE TERBAIK | Dengan reputasi mentereng yang dimilikinya, Mourinho niscaya tidak akan kesulitan untuk mendapat pekerjaan baru. Banyak klub top yang akan antre untuk mendapatkan tanda tangannya.

" Akan tetapi, Mourinho disarankan untuk sejenak menjauh dari sepakbola. Saran ini dikemukakan oleh EKS sekuat Liverpool yang sekarang menjadi analis sepakbola Sky Sports, Jamie Redknapp. Menurut Redknapp, Mourinho bisa meniru langkah Pep Guardiola setelah meninggalkan Barcelona atau Carlo Ancelotti setelah dipecat Real Madrid.

" Cuma dia yang tahu selanjutnya akan ke mana," ujar Redknapp kepada Sky Sports News HQ.

" Namun, saya pikir dia butuh sedikit jeda dari permainan. Saya benar-benar berpikir begitu. Dia butuh istirahat di sisa musim ini," tambahnya lagi.

Sampai Kapan Mourinho Akan Beristrahat Biar Pepormanya Kembali Lagi ? Kita Lihat Saja - Poker Online Terbaik


POKER ONLINE TERBAIK | Banyak hal dikatakan tentang dia, namun dia adalah seorang manajer yang brilian dan liga jadi lebih baik dengan adanya dirinya. Namun, dia punya momen-momen ini dan tampaknya hasilnya selalu sama," tutur Redknapp.

" Sejak mengawali karier kepelatihannya di Benfica pada September 2000, Mourinho baru dua kali beristirahat. Dia mendapatkan waktu jeda setelah meninggalkan Benfica (Desember 2000-Juli 2001) dan setelah berpisah dengan The Blues untuk pertama kalinya (September 2007-Juni 2008).

" Saran saya: beristirahatlah, menjauh dari sepakbola, dan mendapatkan kembali adrenalin. Dia tidak terlihat seperti seseorang yang masih mencintai sepakbola," kata Redknapp.

0 comments:

Post a Comment