Sabtu, 12 Desember 2015

POKER ONLINE TERBAIK | DARMAIN DAN SMALLING DIPASTIKAN ABSEN - THE RED DEVILS MENIPIS STOK BEK


ubcpk.net/8

POKER ONLINE TERBAIK | Pelatih Manchester United, ' Louis van Gaal ', mengonfirmasi bahwa Chris Smalling dan Matteo Darmian tak bisa bermain akhir pekan ini. Stok bek " The Red Devils " pun minim.

" Smalling dan Darmian sama-sama mendapatkan cedera ketika MU bermain menghadapi VfL Wolfsburg tengah pekan ini. Pada pertandingan tersebut, tak hanya kehilangan keduanya, MU juga kalah 2-3 dan dipastikan tersingkir dari Liga Champions.

" Keduanya tidak akan ikut bermain ketika United bertandang ke markas AFC Bournemouth pada, Minggu (13-12) dini hari WIB. Smalling mendapatkan cedera pada pangkal pahanya, sementara Darmian pada hamstring-nya.

POKER ONLINE TERBAIK |  Dengan cederanya Smalling dan Darmian, bertambahlah daftar sekuat bek Seten merah yang cedera. Sebelum ini, Luke Shaw, Phil Jones, Marcos Rojo, dan Antonio Valencia sudah masuk ruang perawatan lebih dulu.

" Tanpa Darmian, yang belakangan bermain sebagai bek kiri, ada kemungkinan Setan Merah kembali menurunkan Cameron Borthwick-Jackson. Sementara, pos bek kanan bisa ditempati oleh Guillermo Varela ataupun Ashley Young.

Mampukan Menchester United Mempertahankan Gawang Mereka, Dikala Makin Minimnya Pemain Bek Mereka ? Kita Lihat Saja - Poker Online Terbaik 


POKER ONLINE TERBAIK | Cederanya Smalling juga membuat Paddy McNair dan Daley Blind kemungkinan diduetkan sebagai bek tengah. Smalling sendiri merupakan salah satu faktor kokohnya pertahanan United di Premier League musim ini.

" Selain Smalling dan Darmian, Menchester United juga tidak bisa menurunkan Bastian Schweinsteiger. Gelandang asal Jerman itu dilarang bermain tiga laga lantaran menyikut bek West Ham United, Winston Reid.

" Tanpa Schweinsteiger, kemungkinan Morgan Schneiderlin dan Michael Carrick akan bermain sebagai duet gelandang tengah. Schneiderlin absen pada laga melawan Wolfsburg akibat cedera, namun Van Gaal mengatakan bahwa ia sudah kembali berlatih.

0 komentar:

Posting Komentar